Jumat, 14 Juni 2013

Welcome :3

Haloo, welcome to my new blog :) new blog? yaps aku punya blog baru, soalnya blog yang lama aku tutup. Soalnya isinya geje aku nggak suka hehe. Jadi? enjoy ya sama blog baruku ;)
Oya aku kenalan ya?
Namaku Irjayanti Baharini bisa dipanggil Yanti hehe aku gadi berumur 16 thn yang mau menuju 17 tahun hihi, aku masih sekolah kok tepatnya di SMAN 9 Malang. Aku suka banget sama basket tapi aku agak mengurangi basket karena tubuhku terus menggendut -_- hehe tapi aku masih suka kok meskipun aku mengurangi porsi basketku hehe
Hidupku sangat menyenangkan :D aku punya keluarga, sahabat dan teman yang banyak. Cuma 1 yang tidak aku punya yaitu PACAR! yups aku masih jomblo loooo :3 hihi. Kenapa jomblo? kayaknya ini nggak perlu ditanyain deh -.- hehe
oke itu singkat dari aku, kalo mau tau aku lebih dekat bisa diliat di :
FACEBOOK : Irjayanti Baharini
TWITTER : @yantibahari
INSTAGRAM : @yantibahari

Byeeeeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar