Minggu, 23 Juni 2013

Sahabatnya sahabat kita

Punya sahabat? Pasti punya dong ;;) oya aku wes cerita kan kalo aku punya sahabat? eh belum ya? Yawis habis ini aku cerita hehe, sahabatku yang paling sepesial :3 Kita samarkan namanya hmmm gula ya? hehe
Jadi gini aku sahabatan sama gula, nah aku ini klop banget sama gula :D wes pokoknya segala galanya sama dia. Nah pas kita udah deket banget aku baru tau kalo si gula itu ternyata punya sahabat sebelumnya sahabatan sama aku :o dan jumlahnya nggak hanya satu. Aku agak sedikit cemburu sih, soalnya ternyata aku menjadi nomer kesekian yang menjadi sahabatnya padahal kita udah dueeeeeeeeeeket banjet :" dan kukira aku adalah sahabatnya yang nomer satu tapi nggak papa kok udah jadi sahabatnya adalah hal yang paling indah yang pernah aku temuin :D
Aku kadang pernah iri sama gula, karena dia punya banyak sahabat yang masih peduli dan ingat dia. Sedangkan aku? Hmmmmm, sahabatku udah mencar kemana mana terus udah punya temen baru terus lupa sama aku :') nggak kayak gula, masio temennya baru tapi mereka masih peduli sama gula hiks aku iri sumpah.
Sahabatnya gula juga tetep kayak dulu nggak berubah, kalo sahabatku udah berubah :') oya kadang gula cerita tentang dia sama sahabatnya dulu. Dia udah pernah main main bareng sama sahabatnya kemana mana jadi pengalamannya dia lebih banyak kalo sama aku sih cuma sedikit hihi. Kadang aku merasa kesaingi kalo dia cerita dan aku minder aku nggak bisa kayak sahabatnya gula :(
Tapi ada daya ya ini ya aku :) aku seneng banget bisa kenal sama gula dan alhamdulilah bisa duekeeeeeeeeeeet banjet sama dia {} she is my bestfriend! Aku takut kalo dia lupa sama aku kayak sahabatku yang lainnya :( dia pernah janji ke aku kalo dia nggak bakalan jadi kayak sahabatku sebelumnya :)

Dear you :3 dont never ever forget me cause we are bestfriend who God giving, in the rainbow have been writed our name :) i always remember our memories when we together, if i had new bestfriend i promise no one cant replace you, you still my bestfriend number 1 in my life :)  i will tell your talent and our memories and world know how beautifull our friendship ;;) without you i cant like now, i more stronger and more adult. Thank you, you explain me how to fight for now :) :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar