Selasa, 18 Juni 2013

Very Miss She :(

Hey kalian pernah nggak merasa kehilangan sesuatu? Yaps ini lah yang aku rasakan yaitu kehilangan beberapa orang yang aku anggap deket banget sama aku :(
Kini aku hanya bisa menjadi sebuah ingatan dan kenangan bagi mereka, karena mereka telah mempunyai dunia sendiri akupun juga telah mempunyai dunia sendiri. Sebenarnya aku masih mengharapkan mereka kembali kedalam kehidupanku namun sepertinya sudah tidak bisa lagi karena ya itu tadi mereka telah memiliki dunia tersendiri :')

1. Retno Dwi Ariestyati
 Dia ini bisa dibilang patner di basket sekolahku. Ya dialah yang selalu menemaniku disaat latihan :') dari semua anggota basket yang paling dekat ya dia ini, hiks aku kangen kamu dek. Dek? Ya dia itu adik kelasku, kami dulu bisa dibilang adik kakak karena kami begitu dekat. Kami selalu latihan bersama, kemana mana bersama, hujan hujanan bareng, tidur tiduran bareng pokoknya yang tentang basket aku barengan sama dia. Namun semenjak aku sering memaksanya latihan hubungan kita menjadi agak renggang :') mungkin caraku yang terlalu memaksa dia untuk latihan dia menjadi tidak betah. Maaf kan aku ya dek, tapi aku kangen kedeketan kita yang dulu :')
2. Lala Aprilia Al Quddus
Dia ini adalah teman pertamaku di SMAN 9 Malang. Yaps dia ini anaknya kayak kecil banget, suaranya, hal yang disukai dan pemikirannya namun dia juga dewasa kok, hihi. Kami kemana mana selalu bersama :')
Hubungan kami mulai agak renggang karena kita sudah pisah kelas dan jurusan sih di kelas 2 hiks. Aku ipa dan dia ips, tapi kami masih sering sapa sapaan kok tapi pokoknya ya nggak sedekat dulu :'3





3. Mutiara Ayu Putri
Dia adalah temanku di saat aku kelas 9 smp, dulu aku ya deket banget sama dia danjuga temanku Wike ( habis ini ada dia di bawah ) rumah kami berdekatan tapi ya nggak dekat-dekat amat sih cuma 1 perumahan aja hehe. Kami dulu kemana mana bareng aku sering mengantar dia kesana kemari. Hubungan kami agak renggang setelah kami sama sama telah menginjak bangku sma dan dia memilih untuk ke smk jurusan perhotelan. hiks miss uuuuu










4. Wike Waljayanti
Dia adaalah temanku saat kelas 2 smp dan kami berteman hingga kelas 3 smp :'D dia pas kelas 3 susuknya sama aku. Aku klop banget sama dia dia itu apa adanya dan pintar hehe. Kisahnya kami renggang sama seperti mutiara di atas :') dia sekarang ada di SMK Maharani Jurusan Farmasi












5. Qatrun Nada
Dia adalah teman kecilku :') kami berteman muali dari TK loooooo, kami satu TK hihi. terus dia 4 tahun tinggal disurabaya dan dari sinilah kami kepisah hiks. Tapi sekarang dia tinggal di Malang kok, dia ada di SMAN 7 Malang. Kayaknya dia emang udah lupa sama aku dulu aku pernah ngefollow twitternya tapi dianya nggak ngefolbek aku sumpah nyesek :'D gak papa wes tapi kamu jangan sampek lupa sama teman kecilmu ini yaaaaaa










Banyak banget ya yang aku kangenin :') namun nggak papa dunia memang sudah berubah kok aku ya sadar aku juga berubah nggak hanya mereka. Semoga aku tetap bisa di ingat dan mereka tidak melupakan hal hal yang dulu pernah kita lakuin bareng ;;) MISS YOUUUUUU GUYS :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar