Kamis, 27 Juni 2013

Aku

Ini aku dengan sejuta kekuranganku :( aku lagi galau nih bre. Galau berat. Karena aku bingung sama diriku. Aku mikir diriku ini kok kayak gimana gitu ya.

Aku masih belum bisa jadi diriku sendiri, aku masih pengen jadi diri orang lain.
Aku masih labil, pikiranku masih berubah rubah.
Aku kayak anak kecil, masih mikirin seneng seneng.
Pemikiranku belum kebuka aku masih suka pilih pilih masih suka liat kesempurnaan nggak nerima kekurangan.
Aku masih suka membanggakan diriku sendiri tapi aku nggak pernah inget kalo di atasku itu masih ada yang lebih hebat dari aku.
Aku suka mengejek dan meremehkan orang lain tapi aku sendiri nggak liat kekuranganku gimana.
Aku nggak terbuka pikirannya aku kadang suka memendam perasaanku sendiri
Aku belum bisa mandiri aku masih suka menggantungkan orang lain
Aku egois sukanya mikirin kepentinganku sendiri
Aku sensitif banget kalo ada orang yang lagi bercanda bawaanya serius mulu
Aku nggak peka kalo orang lain nyindir aku, inosen
Aku belum dewasa..............................................

Hmmmmm, masih banyak lagi sebenernya yang nggak bisa diungkapkan kata kata tapi nggak mungkin aku nulis semuanya disini :')

Aku bisa apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar