Jumat, 21 Juni 2013

Orang yang paling berpengaruh sama hidupku :)

Semua orang punya orang yang bikin hidupnya penuh warnakan? Orang itu punya sejuta insiprasi dan motivasi yang membuat jalan pikiran kita sejenak menjadi orang itu yakan? yakan?
Ini dia para motivasi hidupku ;;)

1. Keluarga
 Hidup kita dimulai dari keluarga. Dari  keluarga ini lah kita mendapatkan pelajran pertama tentang kehidupan. Dan cara kita hidup mencerminkan keluarga kita, seperti apa mereka mendidik kita :)
2. Sahabat 
 Sahabat ini lah yang selalu ada buat kita jika keluarga kita nggak ada. Sahabat itu ada disaat kita sedih senang nggak hanya pas senag aja adanya hehe. Mereka yang mengajarkan kita bagaimana beradaptasi dengan lingkungan luar :)
3. Tim Basket 
 Ini dia penyemangat disaat aku galau sedih bad mood :D semua rasa sedihku seketika hilang setelah main basket sama tim basketku ini 
4. Laptop, Musik, Twitter, Facebook, Instagram, Blog 
 Kalo nggak ada ini pasti hidupku pasti krik banget :o karena banyak hal yang bisa aku lakuin sama ini hehe. Buka laptop nyalain musik buka socmed curhat di blog dan moodku bakalan naik :))
5. Kebab dan Capucinno cincau 
 Nah ini dia moodboster perut kalo laper :9 hmmmmmmmm yummy. Seketika kalo aku lagi marah apa bete langsung ilang kalo makan dan minum itu 

6. Dia
 Dia siapa hayoooo? Ini masih menjadi beuah misteriiiii :3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar