Kamis, 01 Mei 2014

Kok sepi siiiiiiih ?


Kok sepi siiiiih ? *goyang goyang* -______________- korban acara tivi
Sepi=sendiri=krik krik=kehilangan sesuatu yang berharga. Nah galau yaaa?Hahahahahahahahahahahahahaha.......... Sama . Padahal di luar sana lagi rame-rame bakar rumah tapi kita sendirian di pojokan, ndengerinlagu galau, terus akhirnya nagis deeeeeh :'( Kenapa sih kita kok merasa kesepian? Serasa tubuh tanpa otak dan hati. Mungkin kita kesepian karena kita kehilangan sesuatu yang pernah ada, yang membuat kita berasa ramai meskipun ditempat yang sepi, yang pernah bersinggah di hati kita :') hiks hiks.
Kita sebenernya tidak kesepian hanya saja kita belum terbiasa untuk menjalani hari hari kita dengan seseorang yang kita tinggalkan apa ditinggakan, alias belum move ooooon ! :) emang susah menghapus ingatan kita tentang dia, apalagi dia itu sangat berarti buat kita  :')



Tapi mau bagaimana lagi :') jika memang itu jalan yang kita/dia pilih, jika memang itu yang terbaik buat kita, jika memang dia bukan buat kita ( kita? aku aja kaliiii kamu nggak usah -_- ) , jika  memang Tuhan mempunyai rencana lain :)
Yaaaaasudah laaaah, life must go on :D seneng nggak seneng kita harus jalani :') seiring berjalannya waktu kita bakalan ketemu bayak orang dan berbagai macam karakter sifatnya. Tugas kita sebagai insan yang dihidup di bumi ini *opo ae se* adalah mengenal, mempelajari dan memilih mankah yang tepat untuk kita :) pasti bakalan ketemu kok suatu saat, :')
Seseorang yang selalu ada buat kamu kapan aja, yang selalu rela berkorban demi kamu, seseorang yang akan buat kamu ketawa waktu sedih, seseorang yang kamu marahai ketika kamu lagi bt , seseorang yang akan merawatmu saat kamu sakit, seseorang yang akan menjagamu kemanapun kamu pergi (bodyguard) seseorang yang akan menemanimu selamanya hingga tua nanti :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar