Jumat, 06 September 2013

Jangan takut !

jangan pernah takut untuk melakukan apapun . Karena jika kau takut , maka kamu tidak akan pernah berubah menjadi lebih baik lagi . Kita harus keluar dari zona nyaman kita , untuk menuju zona orang-orang yang baru :)
Kadang kita takut akan memulai sesuatu yang baru , saat ini lah yang mungkin di alami remaja jaman sekarang , termasuk aku . Kita masih nyaman dengan zona kita , namun hal itu memiliki dampak negatif yaitu kita tidak akan pernah berkembang karena kita hanya berdiam diri selalu melakukan hal yang sama . Perlahan memang kita harus keluar berkenalan dengan hal baru . percayalah pengalaman adalah sebuah pelajaran yang tidak akan kamu temukan dimanapun kecuali dalam dirimu sendiri
Jangan takut untuk melangkah maju menuju masa depan yang baik :) hadapi tantangan dengan senyum dan semangat mu :) maka tantangan tersebut akan ringan bagimu jika kamu melakukan dengan senang hati :)

Jangan menyerah jalani harimu :) perlahan namun pasti , jangan melihat sesuatu yang sudah berada di atasmu . Namun  lihatlah yang ada dibawahmu maka kamu akan dihargai :) 
never ever say GIVE UP ! you must do the best for you best way 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar